Wolfsburg vs Dortmund, Mats Hummels Jadi Tumbal Kemenangan Die Borussen

Wolfsburg vs Dortmund, Mats Hummels Jadi Tumbal Kemenangan Die BorussenAGEN JUDI BOLA TERPECAYA –  Borussia Dortmund berhasil mencuri tiga poin dari markas Vfl Wolfsburg dalam lanjutan pekan ke-27 Bundesliga 2019-2020, Sabtu 25 Mei 2020. Die Borussen -julukan Dortmund- memang meyakinkan dengan skor akhir 2-0.

Namun, kemenangan di Volkswagen Arena harus dibayar mahal skuad Lucien Favre. Center-back andalan mereka, Mats Hummels mendapat cedera sehingga harus ditarik pada awal babak kedua.

Hummels yang mulai merasa tidak nyaman dengan kondisinya kemudian digantikan oleh Emre Can pada menit ke-46. Usai pertandingan, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengatakan kalau pemainnya itu mengalami masalah pada tendon Achilles-nya.

Cederanya Hummels jelas bukan hal baik bagi skuad Dortmund. Terlebih, bek tengah 31 tahun itu menjadi salah satu palang pintu andalan tim musim ini.

Aku berbicara dengan dokter sebentar: Mats Hummels memiliki keluhan pada tendon Achilles. Kami berharap dia bisa bermain lagi pada hari Selasa,” ujar Zorc, seperti dilansir dari Twitter resmi Borussia Dortmund, Minggu (24/5/2020).

Kabar baiknya, Dortmund berhasil mengamankan tiga poin di laga kali ini. Erling Haaland dan kolega tampil begitu mendominasi hingga menang meyakinkan lewat dua gol masing-masing kreasi Raphael Guerreiro (32’) dan Achraf Hakimi (78’).