Awas Vardy, The Gunners

Jakarta – Arsenal akan mendapatkan ujian dari Leicester City di Liga Inggris akhir minggu ini. Satu pemain yang pantas dicermati oleh The Gunners ialah Jamie Vardy.

Arsenal akan tandang ke King Power Fase di minggu ke-12 Liga Inggris, Minggu (10/11/2019) pagi hari WIB. Pertandingan Leicester versus Arsenal ditayangkan Mola TV serta TVRI, dapat juga dilihat lewat link ini.

Tandang ke tempat Leicester, Arsenal berada di bawah intimidasi Vardy. Penyerang internasional Inggris itu seringkali jadi momok untuk gawang Arsenal.

Vardy tertera telah buat delapan gol dari delapan kali tampilan jadi starter dalam laga menantang Arsenal. Enam dari delapan gol itu dibikin Vardy melalui tiga brace (dua gol pada sebuah pertandingan).

Dalam duel di Liga Inggris musim kemarin di tempat Leicester, Vardy cetak dua gol ke gawang Arsenal. Pertandingan itu dimenangkan The Foxes dengan score 3-0.

Arsenal pantas tambahan siaga sebab Vardy sedang on fire. Striker berumur 32 tahun tetap buat gol dalam tiga laga paling akhir Leicester di Liga Inggris.

Dalam tiga laga itu, Vardy mengepak lima gol, terhitung hat-trick ke gawang Southampton. Selama ini, Vardy telah cetak 10 gol di Liga Inggris serta memuncaki daftar top skorer.