Origi, Ahlinya Gol-gol Penting di Liverpool

Liverpool – Divock Origi bertindak besar dalam kelolosan Liverpool ke perempatfinal Piala Liga Inggris. Pada saat The Reds sedang darurat, Origi sering jadi penyelamat.

Origi jadi starter di posisi serang bersama dengan Rhian Brewster serta Harvey Elliott waktu melayani Arsenal di set ke empat Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019) pagi hari WIB barusan.

Liverpool yang unggul lebih dulu lalu ketinggalan 2-3 di set pertama. Masuk di set ke-2, Arsenal serta sempat unggul 4-2 sebelum Alex-Oxlade Chamberlain serta Origi membuat score sama 4-4.

Joe Willock membuat Arsenal pimpin 5-4 serta kemenangan yang telah di muka mata pada akhirnya buyar, sesudah Origi cetak gol keduanya pada menit ke-95.

Score 5-5 serta laga bersambung ke beradu penalti yang dimenangkan Liverpool dengan score 5-4. Origi juga bertindak penting sebab jadi pelaksana eksekusi ke empat, pemain Belgia itu biisa menyelesaikan pekerjaannya. Sesaat, Dani Ceballos justru tidak berhasil.

Origi juga dikagumi jadi pahlawan Liverpool di pertandingan itu sebab dapat perpanjang napas teamnya di laga itu. Bukan sekali ini saja Origi cetak gol-gol penting untuk teamnya.

Musim kemarin, Origi buat seringkali jadi penentu kemenangan Liverpool. Hadapi Everton di bulan Desember, Origi cetak gol d menit ke-96!

Lalu, itu bersambung waktu hadapi Newcastle United di Premier League saat gol tandukannya pada menit ke-83 bawa Liverpool menang 3-2.

Yang paling spektakuler pasti dua gol ke gawang Barcelona yang pastikan kelolosan Liverpool ke final Liga Champions, diantaranya pada menit ke-79. Tertingga 0-3 di putaran pertama semi-final, Liverpool menang 4-0 di leg keda.

Paling akhir, pasti ada gol di final hadapi Tottenham Hotspur. Masuk jadi pemain cadangan, Origi buat gol ke-2 pada menit ke-88 yang pastikan kemenangan 2-0 Liverpool.

Ketetapan Liverpool memberikan kontrak baru untuk Origi berbuah manis. Jadi, sesudah ini apalagi, Origi?