MU Memang Tidak Cukup Bagus

Manchester – Marcus Rashford mengaku, Manchester United memang tampil jelek diawalnya musim ini. Menurut Rashford, ini tidak semestinya didapat oleh beberapa simpatisan mereka.

MU belum dapat juga keluar dari trend jelek sesudah kalah 0-1 dari Newcastle United di St. James Park di minggu ke-8 Liga Inggris, Minggu (6/10/2019) malam WIB. Kekalahan ini membuat Setan Merah terjerumus ke posisi 13 klassemen dengan kumpulkan sembilan angka, cuma memiliki jarak dua angka dari Everton yang ada di tempat ke-18 alias zone kemunduran.

Kekalahan itu jadi memperburuk statistik MU di masa Ole Gunnar Solskjaer. MU tertera cuma mendapatkan 17 point dari 16 pertandingan di Liga Inggris, hasil 4x menang, lima kali seri serta tujuh kali kalah.

Lihat team kecintaannya terus tersuruk beberapa fans MU mulai kehilangan kesabaran. Tagar #OleOut mulai ramai di sosial media.

Lihat kondisi tidak memberikan keuntungan yang dirasakan timnya, Rashford mengutarakan keluh kesahnya di account Twitternya. Striker MU itu memandang supporter tidak semestinya memperoleh hasil semacam ini.

“Anda tidak dapat bersembunyi dalam sepakbola serta beberapa minggu paling akhir, kami tampil tidak lumayan bagus ,” catat Rashford di Twitter. “Jadi seseorang simpatisan MU buat saya ini menyakitkan. Mereka wajar memperoleh yang lebih baik.”

“Kami ketahui kami butuh melakukan perbaikan ini dan itu hanya satu konsentrasi kami jadi team serta satu club,” imbuhnya.

Searah dengan perform jelek MU, tampilan Rashford sendiri belum maksimal pada musim ini. Pemain jebolan akademi The Red Devil ini baru mengepak tiga gol dari delapan pertandingan yang dilaluinya di Liga Inggris.