Tiap Team Akan Alami Hal yang Sama

Madrid – Pergerakan Barcelona di Liga Spanyol musim ini tidak mulus. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memandang tiap team bisa jadi lewat apa yang sedang dihadapi Barcelona.

Barcelona dengan mengagetkan ditaklukkan Granada di Liga Spanyol akhir minggu tempo hari. Blaugrana kalah 0-2 di tempat team promo itu.

Itu menjadi kekalahan ke-2 Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Hasil di kandang Granada itu sekaligus juga menandai start terjelek Barcelona di Liga Spanyol dalam 25 tahun.

Bukan hanya Barcelona, Atletico Madrid tengah terganggu. Sesudah menang di tiga pertandingan pertama, team instruksi Diego Simeone itu hanya bisa satu hasil seimbang serta 1x kalah dalam dua pertandingan paling akhir.

Zidane memandang apa yang sedang dilalui Barcelona jadi hal yang lumrah. Tiap team menurut dia akan melalui turun-naik.

“Apa yang sedang berlangsung di Barcelona, hal sama akan berlangsung di Atletico,” tutur Zidane seperti dikutip Marca.

“Yang perlu kami kerjakan ialah mendapatkan point optimal serta langkah paling baik untuk mengerjakannya ialah memberi yang paling baik serta beberapa pemain saya ialah yang paling baik.”

“Itu yang mengundang perhatian saya, Anda bisa jadi kalah tetapi selanjutnya Anda dapat menang di pertandingan yang lain. Tetapi kami selalu harus memberikan semuanya,” tuturnya.