Pergerakan Tidak Terkalahkan Liverpool di Kandang Ada untuk Dipatahkan

Jakarta – Newcastle United menyambangi Liverpool di Liga Inggris akhir minggu ini. The Magpies berkeinginan untuk akhiri pergerakan tidak terkalahkan The Reds di kandang.

Akhir kali Liverpool menerima kekalahan di kandang, pada 23 September 2007. Waktu itu, Si Merah kalah 1-2 dari Crystal Palace di Anfield.

Kemudian, Liverpool meluncur 42 pertandingan tanpa ada roboh di kandang. Ada 9 hasil seimbang serta 33 kemenangan yang dicapai oleh club asal Merseyside itu.

Newcastle sadar benar dengan catatan bagus Liverpool di Anfield memandang duel, Sabtu (14/9/2019) jam 18.30 WIB. Usaha team bimbingan Steve Bruce untuk mematahkan pergerakan bagus Liverpool dapat dibaca di Mola TV lewat link streaming ini. Newcastle memiliki modal bagus dengan barusan mengalahkan Tottenham Hotspur di London.

“Bagaimana juga, kami menyambangi juara Eropa yang telah tidak menerima kekalahan dalam 2,5 tahun. Mereka adalah team paing bagus yang mungkin anda mengmelawan, jadi kami harus bertahan secara baik,” kata Bruce di situs Newcastle.

“Tetapi, kami harus memberikan perlawanan dalam pertandingan serta tunjukkan ketekunan yang kami perlihatkan waktu menantang Spurs serta kami mendapatkan hasil bagus di saina, kami dapat memberikan intimidasi. Itu harus jadi gagasan bermain .”

“Rekor tetap ada untuk dipatahkan, mereka adalah team juara Eropa,” ia memberikan tambahan.