Sebut-Sebut Messi, Wenger Masukan Salah Selesai Ribut dengan Mane

London – Manager top Arsene Wenger mengomentari bintang Liverpool Mohamed Salah selesai berbeda dengan rekanan segrupnya, Sadio Mane. Salah dianjurkan mengikuti Lionel Messi.

Salah tengah mendapatkan sorotan waktu Liverpool menaklukkan Burnley 3-0 di Liga Inggris, minggu kemarin. Salah menampik pilih lakukan penyelesaian sendiri walau sebenarnya ditengah-tengah kepungan pemain musuh. Sedang Mane siap terima umpan Salah sebab dalam tempat bebas.

Selang beberapa saat, Mane ditarik keluar waktu laga. Striker Senegal itu dengan jelas meluapkan kekesalannya di touchline saat berjalan keluar lapangan.

Wenger menyebutkan pemain sepak bola Mesir itu terobsesi cetak gol. Menurut Wenger, Salah punyai kekuatan besar seperti Messi tetapi harus mempertajam potensi memutuskan.

“Salah memiliki keserupaan dengan Messi, tetapi dia harus temukan kestabilan seperti Messi. Saya pikir Salah ialah pembuat gol yang baik, tapi Messi itu lengkap, ia memberikan asisst,” kata Wenger pada BeIN Sports.

“Salah cukup terobsesi untuk cetak gol dari kakinya sendiri. Dia akan mengerti satu waktu kapan peristiwa yang pas untuk memberikan umpan, serta kapan harus cetak gol,” sambung bekas manager Arsenal itu.

“Saya benar-benar suka pada Salah, ia punyai kekuatan besar. Juga demikian perihal dengan Sadio Mane,” pungkasnya.