Bisa Saya Gunakan Nomer 7

Turin – Danilo sudah sempat minta jersey nomer 7 ke Cristiano Ronaldo. Tetapi, hal tersebut hanya lelucon di antara perbincangan kepindahannya ke Juventus.

Juventus memperoleh Danilo dari Manchester City. Dalam proses transfer ini, Juve menyerahkan Joao Cancelo.

Kepindahnya ini sekaligus juga kembali menghadapkan Ronaldo dengan Danilo. Ke-2 team sudah sempat dua musim main bersama di Real Madrid.

Dua musim main bersama, jalinan ke-2 team terlihat cukup akrab. Ronaldo menyongsong Danilo secara baik waktu datang di Juventus. Danilo bahkan juga sudah sempat bergurau untuk minta jersey nomer 7 yang biasa dipakai Ronaldo.

“Kami bercanda serta saya menjelaskan padanya jika saya inginkan jersey nomer 7, tapi telah diambil! Ia menyongsong saya di Turin dengan senyum serta mengatakan jika saya sudah datang dalam suatu club yang mengagumkan,” kata Danilo dalam pertemuan wartawan perjumpaannya di Juventus.

“Cristiano bicara mengenai club ini seperti keluarga besar serta itu benar-benar menarik buat saya. Kami mempunyai semua yang kami perlukan di Turin menjadi benar-benar bahagia serta Anda bisa lihat bagaimana didalamnya di sini,” Danilo meneruskan, yang diambil oleh Football Italia.

Danilo akan menggunakan jersey nomer 13 di Juventus. Awalnya, ia kenakan nomer 3 di City.

“Selanjutnya, saya pilih Nomer 13 sebab saya yakin pada numerologi serta 13 sebagai wakil pembaharuan serta buka mengarah suatu yang baru,” Danilo memperjelas.