Menebak Peluang Nomer Punggung Hazard di Madrid

Madrid – Walau telah sah jadi pemain Real Madrid, masih ada tanda pertanyaan yang menyelimutinya masalah Eden Hazard. Berapakah nomer punggung yang akan dia gunakan?

Sesudah menginformasikan transfer Hazard pada minggu lalu, Madrid dengan sah mengenalkan rekrutan barunya itu pada Kamis (13/6/2019) waktu ditempat. Waktu dikenalkan, Hazard menggunakan jersey Los Blancos tanpa ada nomer punggung.

Nomer punggung yang tidak bertuan di scuad Madrid sekarang ini ialah nomer 13 serta 16. Dijagokan jadi satu diantara galactico, Hazard berkesempatan besar tidak menggunakan satu dari dua nomer itu.

Di Chelsea serta tim nasional Belgia, Hazard menggunakan nomer punggung 10. Tetapi nomer itu masih jadi punya Cedera Modric di Madrid.

Sekalian bercanda, Hazard menjelaskan telah bicara dengan Modric masalah peluang dia menggunakan nomer punggung 10. Hazard bisa penampikan dari gelandang asal Kroasia itu.

Peluang yang semakin besar untuk Hazard ialah menggunakan nomer punggung yang akan diwariskan oleh pemain yang akan di jual. Diantaranya ialah nomer punggung 7 yang sekarang ini masih jadi punya Mariano Diaz.

Mariano beritanya disukai oleh Fenerbahce. Striker berumur 25 tahun tersebut tidak banyak bisa peluang main pada musim 2018/2019 dengan hanya tampil 22 kali di semua pertandingan.

Nomer 7 jadi satu diantara nomer punggung istimewa di Madrid. Nomer itu awalnya sempat digunakan Cristiano Ronaldo serta Raul.

Satu nomer yang beritanya mungkin saja punya Hazard ialah 11 — nomer punggung Gareth Bale. Winger asal Wales itu marak diberitakan akan dilepaskan oleh Madrid.

Nomer berapakah yang akan digunakan Hazard?