Man City versus Tottenham

Jakarta – Manchester City akan bertemu dengan Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Duel itu cuma berjarak tiga hari selesai kelolosan menegangkan Tottenham di Liga Champions.

Spurs melukai City selesai maju ke semi final. Pada laga penetapan di Stadion Etihad, City menang 4-3 tetapi masih tersisih sebab kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 4-4.

Sekarang ke-2 club kembali bertemu dalam tempat yang sama untuk memainkan minggu ke-35, Sabtu (20/4/2019) petang WIB. City akan coba membalas kekalahan itu untuk selalu mengawasi persaingannya dengan Liverpool.

Sekarang ini City mengumpulkan 83 point, ketinggalan dua point dari Liverpool yang nongkrong di posisi paling atas klassemen. Tetapi, the Citizens masih tetap mempunyai satu laga bekas.

Selain itu angka penuh pun jadi target Tottenham, yang menempati tempat ke-3. Spurs hanya ketinggalan satu point saja dari Arsenal serta Chelsea, dan tiga point dari Manchester United.

Empat pertandingan paling akhir Liverpool akan diawali dengan lawatan ke Cardiff City, Minggu (21/4) malam WIB. Si Merah tengah diliputi atmosfer yang demikian positif sesudah tundukkan Chelsea serta maju ke semi final Liga Champions.

Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool menang gampang 4-1 atas Cardiff di Anfield. Tetapi, laga di Cardiff punya potensi lebih susah sebab the Blue Birds akan berusaha lolos dari jeratan degradasi.

Pertandingan tricky ditemui Manchester United saat berkunjung ke Everton di Goodison Park. The Red Devils kembali inkonsisten selesai menanggung derita dua kekalahan dalam lima pertandingan paling akhir di Liga Inggris. Perform MU terlihat kurang memberikan keyakinan walau menang 2-1 atas West Ham di minggu awal mulanya.

Everton harus ditaklukkan MU untuk selalu buka kesempatan finish empat besar. Tetapi, the Toffees sering menyusahkan sesudah 2x mengambil point dalam lima pertemuan paling akhir mereka di pertandingan ini.

Baca Juga : Aubameyang Panasi Perburuan Titel Top Skorer Liga Inggris

Arsenal akan memainkan pertandingan kandang waktu kehadiran Crystal Palace di Stadion Emirates. The Gunners temukan kembali bentuk penampilannya sesudah memenangkan tiga laga terakhir kalinya.

Arsenal di dukung statistik keren sebab belum pernah kalah di muka publik sendiri menantang Si Elang. Semenjak dibuat malu Palace 1-2 pada 1994, Arsenal mencapai enam kemenangan serta hanya sekali seri dalam tujuh pertandingan kandang terakhir kalinya.

Chelsea akan bermain terakhir saat kehadiran Burnley di Stamford Bridge, Selasa (23/4) dini hari WIB. Di pertemuan pertama musim ini, the Blues sukses membabat Burnley empat gol tanpa ada balas di Turf Moor.

Akan tetapi, Burnley tengah onfire sesudah memenangkan tiga laga terakhir kalinya selesai meluncur negatif dengan menanggung derita empat kekalahan berturut-turut. Di bekas empat pertandingan, Burnley masih juga dalam jangkauan degradasi sebab hanya terpaut delapan point dari Cardiff di posisi 18 klassemen.