Akan Berat Balikkan Kondisi Lawan Sevilla

Jakarta – Barcelona dalam tempat ketinggalan dengan agregat dari Sevilla di perempatfinal Copa del Rey. Perlu mengubah kondisi, Lionel Messi tunggu pertandingan berat.

Barcelona kalah 0-2 waktu melawat ke Sevilla di leg pertama pada Kamis (24/1/2019) minggu kemarin. Gol Pablo Sarabia serta Wissam Ben Yedder di set ke-2 membungkam Blaugrana yang turunkan banyak pelapis menjadi starter saat itu.

Pada leg ke-2 di Camp Nou, Kamis (31/1) dini hari WIB, Barcelona jelas akan turunkan formasi terunggul untuk mengubah score. Tetapi mengalahkan Sevilla pun takkan gampang.

Pada pertemuan pertama La Liga musim ini di Camp Nou bulan Oktober lantas saja Barcelona memperoleh perlawanan ketat, walau pada akhirnya menang 4-2. Bagaimanapun, Sevilla ialah penghuni rangking empat liga sesaat.

Baca Juga : Real Madrid ialah Waktu Lantas

Kapten Barcelona Lionel Messi dengan spesial menyebutkan serangan balik Sevilla menjadi suatu yang butuh diprediksi. Pada saat yang sama, bintang asal Argentina itu menginginkan suport masif dari supporter untuk maju ke semi final.

“Akan berat mengubah score 2-0 menantang team sebaik Sevilla. Kami akan butuh pertolongan fans, sebab Sevilla miliki pemain yang begitu bagus serta bermain begitu baik dalam serangan balik,” papar Messi diambil Marca.