Yama Carlos Janji Akan Pertemukan Anak dengan Istri

Jakarta – Permasalahan rumah tangga aktor Yama Carlos serta Arfita Dwi Putri tengah panas-panasnya. Yama akan memutus mengamankan sang putra, Marco dari Fita karena insiden pulang mabuk serta pria lainnya.

Tetapi bintang film ‘Azrax’ itu mengakui akan selekasnya menghadapkan anaknya dengan Fita secepat-cepatnya.

“Secepat-cepatnya. Tentu secepat-cepatnya. Saya juga miliki hati nurani, perasaan jika istri yang memiliki kandungan. Saya tidak akan memisahkan anak dengan ibunya. Tetapi berubahlah dahulu jadi manusia yang baru. Mari kita bergabung lagi,” kata Yama selesai isi acara Pagi-pagi Tentu Happy, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

Yama menyatakan, walau tengah ribut, ia tidak sempat berniatan cerai dari sang istri. Ia cuma memohon istrinya beralih.

“Oh iya jika tidak terima apa yang ada saya tuntut cerai dong. Saat ini yang seringkali katakan tuntut gugat siapa? Saya tidak sempat lho dari pertama. Dari pertama tidak ada,” kata Yama.

Fita yang tempo hari ke KPAI menyampaikan, ia tidak menyanggah sempat pulang mabuk, tetapi ia janji takkan mengulang perbuatan itu. Masalah selingkuh ia menyanggah tegas. ia malah berupaya jujur pada Yama ada pria yang mengganggu serta mendekatinya.

Baca Juga : Iko Uwais Bukan Menjadi Orang Indonesia di ‘Mile 22’

Akan tetapi kejujuran Fita rupanya justru meningkatkan panas kericuhan permasalahan mereka. Yama Carlos juga mengharap hanya ingin tuntas dengan damai.

“Tentu ada, Tuhan akan pimpin pergumulan ini Tuhan akan merampungkan persoalan kami ini dengan penghubung manusia yang ada di tempat ini kan mungkin saja ada yang memberikan nasehat bagus lagi tetapi saya meyakini ada jalan keluar yang bagus serta ini telah ada titik jelas.”

“Karena dari pihak sana semalam telah ada komunikasi dengan lawyer saya, telah ada yang utamanya itu yang ingin jadi kan semuanya lebih baik,” tukasnya.